Minggu, 02 Maret 2014

Acara Shafeea Anak Jameela ANTV

Program Televisi Shafeea Anak Jameela ANTV (I) bakalan jadi Acara TV Safeea Ahmad untuk pertama kalinya di usianya yang baru 3 tahun. ;-)

Safeea Anak Jameela jadi program yang memproklamirkan Safeea Jadi Artis Cilik 2014. (L) Widiwh… kemaren ada si imut Afikah, sekarang ada Safea. (H)

Perayaan Ultah Safeea Ahmad ke 3 tahun, (^) dengan tema Princess jadi ajang promosi sang gadis cilik di layar kaca. Meski kerap berada dalam gendongan Ahmad Dhani, Mulan Jameela, Al El Dul, (H) namun kali ini sosok anak ketiga Mulan jadi perhatian utama.

Dalam acara ulang tahun Shafeea Anak Mulan Jamela (F) yang digelar di Jalan Pinang Mas III, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (26/2/2014) sore, :-D terungkap perihal aktivitas baru yang bakalan disandang Anak Perempuan Dhani, yaitu seorang artis cilik.

Crew ANTV yang datang di perayaan hari jadi Feea (K) mengungkapkan bahwa kedatangan mereka adalah untuk mendokumentasikan Pesta Ultah Shafeea yang ke 3, (^) untuk dijadikan tayangan perdana program khusus adik tiri Al El Dul ini di ANTV. (Y) Selanjutnya, tayangan televisi ini akan mengupas semua hal tentang Shafeea.

#ehmmm prosesi kehamilan dan kelahiran apa ada juga ya… ;-)


View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar